Tips Bermain Amazone Dengan Blog Gratisan

Selamat bertemu kembali teman, ini ada sedikit trik buat optimasi amazone, bermain amazone dengan blog gratisan ala saya..:D. oke deh langsung aja ya, begini caranya. Untuk anda yang berencana ingin mendapatkan dollar dari affiliasi amazon dengan menggunakan blog GRATISAN... (karena saya juga pakai cara ini).. dan tanpa modal hosting dan domain.. bisa mengikuti cara saya bermain dan memulai berbisnis affiliasi amazon. Jadi ya modal paling koneksi internet, sama cemilan gitu.

Langkah pertama Apa yang mau dijual ?
Nah kalau ini anda harus cari yang sesuai minat, ga usah pake riset riset segala kelamaan, nanti malah cepet bosen dan gak ada actionnya (just going on and DO IT aja).

Pertama buat blog di blogger (kenapa gak pake wordpress?... udah..udah, namanya juga cara saya jadi jangan protes....) trus.. pakai keyword utama di sub-domainnya.. tentunya keyword ini disesuaikan dengan tema/produk yang ingin anda promosikan, missal anda ingin membidik tema camera ya pakai saja keyword "camera" misalnya:
- cameraforvacation.blogspot.com
- underwatercamera.blogspot.com
atau apalah cari sendiri yang masih tersisa (available).

Kedua Tentukan title yang tepat sesuai keyword, jangan diulang ulang.. cukup 8-15 words saja letakkan meta keywords, description pada template (klik design>edit html pada dashboard blogger anda) Caranya?.. Cari ndiri di google.. ayo jangan malas.

Ketiga, nah ini yang paling menjemukkan, nulis artikel ya bisa review produk, tapi harus ditulis sendiri alias tidak copy paste nyari bahan buat nulis. Produk reviewnya? ya tinggal lihat amazon product description nya aja atau lihat di web manufacturernya, Setelah nemu, letakkan keyword di title dan paragraf pertama dari tiap tiap post, bikin bold atau langsung link ke amazon anda dengan tag "nofollow" (harus). Kalau saya, saya tulis post banyak tentang aksesoris dari produk utama yang saya promosikan... Mengapa?

1. Memperbanyak sale, sesuai aturan amazon makin banyak penjualan makin tinggi rate share kita, karena lebih mudah menjual produk dengan harga dibawah $50 daripada harga diatas $100. so.. jangan rakus menjual produk harga tinggi. Customer di US juga sama aja ama kita, lebih banyak cari produk murah..:D

2. Sekali kali tulis post dengan produk utama kita, misalnya camera digital merk anu.. atau anu... Lumayan kalau ada yang beli ini komisinya udah tau deh... bisa dihitung.

3. Anda bikin 1 produk utama tiap posting 5-8 aksesoris review.

4. Beri gambar/image produk dengan link ke affiliate amazon punya anda (jangan lupa kasih attribut dengan rel="nofollow" juga.. biar gak kebanyakan link outbound, kasih 1-3 image per post artikel.

5. Karena blogspot tidak bisa banyak optimasi On-Page SEO... (tidak seperti wordpress yang banyak senjata pluginnya) maka SEO harus banyak dioptimasi dari luar (Off-Page SEO).

caranya:
- rutin submit artikel ke prime artikel direktori.. ezine dan sejenisnya..
- paling enggak anda punya account di 5 artikel direktori. masing masing artikel yang diapprove langsung di bookmark dengan social bookmark biar cepat terindex.
- bikin account di hubpages,squiddo dan sejenisnya.. kasih tautan ke blogspot anda juga donk.
- Sebar link ke social web.. twitter,FB, dan sejenisnya.
- Kasih komentar rutin ke "dofollow" blog.. caranya cari ndiri di google.
- Bikin link-wheel / blog dummy (nah kalo yang ini saya belum bikin tapi dengan cara diatas saja sudah menghasilkan gimana kalau bikin lagi.)
- Daftar/sign up forum di luar yang sesuai niche blog anda misalnya camera forum atau camcorder forum, ketik di google banyak tuh kasih tautan disignature dan rajin post disana.

Nah dari langkah“ diatas ternyata dari 1 blog saya yang dibikin tanggal 11 februari 2011, dan posting dan optimasi kira kira 1 minggu langsung ada penjualan tanggal 18 feb, dan hanya waktu 5 hari saja dengan menggunakan blogspot pun bisa menghasilkan 19.25 dollar.

Oiya patut dicatat, tautan link / anchor text jangan menggunakan 1 keyword yang sama persis, tapi variasikan di masing masing tautan. Misal anda meletakkan link di artikel direktori dengan anchor "best camera digital", maka di artikel direktori lain maupun link yang diletakkan di web 2.0 harus bervariasi misal "best camera 2011", camera digital 2011" atau "camera accessories".

Mungkin sedikit saja yang bisa saya share sama teman teman khususnya yang masih bingung untuk memulai amazon affiliate. Trust me.. kalau kita sudah menemukan "polanya", maka dollar akan dengan sendirinya mendatangi kita. jangan kelamaan mikir .. Lakukan Saja.

Semoga ada manfaatnya buat teman teman pembaca setia bingky info.



Tattoo Images Car Photos Gadget Photos Vacation Photos Fashion Photos