Cara Mencari Keyword Yang Sedang Populer

Cara mencari keyword yang sedang populer/trends saat ini atau keyword populer ini adalah keyword yang paling banyak dicari saat ini, layanan yang biasanya saya pakai untuk mencari keyword yang lagi poopuler itu adalah:
- http://www.google.com/trends
- http://www.google.com/trends/hottrends


Dengan layanan dari google ini anda bisa cari keyword yang sedang populer saat ini atau bisa juga disetting waktunya menurut kemauan anda dan bisa melihat perkembangan grafik pencarian dari keyword tersebut. Anda juga bisa memanfaatkan layanan dari yahoo disini http://buzz.yahoo.com anda bisa liat apa yang banyak di buzz up dan bisa melihat top search pada bagian footer nya. juga dengan memanfaatkan layanan dari http://50.lycos.com anda bisa mencari top search yang ada dibawah kotak searchnya dan dari web http://technorati.com/pop/

Setelah anda menemukan salah satu keyword untuk anda jadikan tema blog, anda bisa cari juga turunan keyword dari pilihan anda tersebut dan kepopulerannya di:
- http://freekeywords.wordtracker.com
- http://keyworddiscovery.com/search.html
- http://nichebotclassic.com

Cara mencari tema blog dengan HPK.
Untuk mencari HPK saya biasanya menggunakan layanan dari http://www.spyfu.com/ atau bisa langsung menuju ke http://www.spyfu.com/TopList.aspx?listId=3 untuk melihat daftar2 keyword termahal. Selain untuk melihat daftar dari keyword2 termahal spyfu ini juga dapat digunakan untuk menentukan nilai sebuah keyword (mungkin ada layanan lain yang bisa ditambahkan oleh anda anda). Tapi perlu diingat, perolehan adsense tidak hanya berdasarkan harga/nilai dari keyword2 tersebut, tetapi juga dipengaruhi oleh faktor lain seperti traffic, CTR(clickthrough rate), dll.

Setelah anda menentukan tema dari blog anda, mungkin anda bingung dapat contentnya darimana? Apalagi bahasa inggris..taunya cuma yes ama no aja(sama kaya saya), ini saya kasih beberapa tempat mencari artikel yang saya tahu, tinggal copas artikel2 ini keblog anda,sertakan juga sumber atau authornya daripada nantinya dibilang plagiator, semoga bisa membantu teman teman sekalian.

- http://articlecity.com
- http://article.doctorAdsense.com
- http://articledashboard.com
- http://dotcomwomen.com
- http://ezinearticles.com
- http://freshcontent.net
- http://goarticles.com
- http://gutenberg.org
- http://valuablecontent.com
- http://prnewswire.com
- http://24-7pressrelease.com
- http://prlog.org

Dan ingat kalo copas harus menyebutkan source artikel tersebut berarti kita "masih" menghargai hasil karya orang lain.
Semoga bermanfaat.



Tattoo Images Car Photos Gadget Photos Vacation Photos Fashion Photos