Cara Membuat Email Berekstensi Googlemaildotcom

Membuat email di produknya google yaitu gmail.com itu sudah biasa dan banyak orang yang punya. Maksud dari postingan saya kali ini adalah cara membuat email berakhiran googlemail.com dan itu biasanya ciri pengguna email produk google dari wilayah Us dan UK /bule (CMIIW).

Biasanya googlemail itu gmail khusus orang UK atau bule inggris, kayanya tajir deh kalo kita menggunakan email gmail dengan akhiran googlemail.com. Kebanyakan dari kita kalo membuat email di google biasanya namaemail@gmail.com, tapi kalo mau orang Indonesia-pun bisa juga membuat namaemail@googlemail.com, disini bingky info cuma nambahin &gd=1 diakhir url nya pas mau membikin email baru, gitu aja caranya.

Kalo masih bingung berikut langkah2nya:
1. Masuk dulu ke https://www.google.com/accounts/ServiceLoginAuth  lalu klik "Buat akun" seperti biasa bikin gmail, kalo tampilannnya masih gmail.com jangan diisi dulu form-formnya.
Kalo kurang jelas klik gambarnya


2. Lalu edit url alamat tersebut, tambahkan  &gd=1 diakhir url lalu enter.
Kalo kurang jelas klik gambarnya


3. Maka akan tampil form isian buat email googlemail (B), silahkah isi form-formnya dan cari nama email yang anda inginkan yang masih available.
Kalo kurang jelas klik gambarnya

Selamat membuat email googlemail produk gratis dari google, gunakan dengan bijak dan semoga berguna.



Tattoo Images Car Photos Gadget Photos Vacation Photos Fashion Photos