Cara Daftar Adsense Dengan Mudah

Selamat bertemu lagi teman setia bingky, disaat ini mungkin banyak diantara teman-teman yang masih belum mempunyai akun google adsense (GA) ini ada tip mudah dari bingky info tentang cara daftar adsense dengan mudah. Mungkin banyak yang telah tau melalui cara ini tapi saya hanya mengulas atau mengingatkan dan saya sambil mempraktekannya waktu bikin akun adsen buat sahabat saya, siapa tau ada yang lupa dengan trik mendapatkan akun adsense dengan mudah ini.

Ok langsung aja ya.
Yang ini malah lebih gampang, teman langsung aja daftar kesini gratis www.indyarocks.com Ini situs semacam jejaringan sosial gitu, punya orang india.

caranya setelah teman-teman mendaftar:
1. Isi profil minimal 60% (ada meterannya disono) caranya : Setelah daftar akan muncu "Find your friends in 30 seconds & know what they are doing" lalu klik aja dulu "I will do it later" lalu muncul "Final Step: Register your mobile to send Unlimited Free SMS" lalu klik lagi aja dulu "I will do it later" Setelah muncul halaman pertama klik "Profile" lalu "my profile" posisinya diatas lalu klik "edit profile" kalo bisa isi semuanya sampai verifikasi no hp anda, meteran diatas biasanya sudah menunjukan 80% Completed

2. Upload 10 photo, buat biar bisa diliat "everyone" caranya klik "photos" lalu "upload photos"

3. Bikin dua artikel bahasa inggris di blognya. Caranya dari article directory semacam ezinearticles lalu ambil tiga posting dengan judul yang agak sama lalu autosumary pakai MSWorld, kayaknya udah pada tahu ambil yang 25% supaya unik kontent.

4. Klik monitize (atau start earning atau semacam itu lah) di bawah profil, masukkan google account yang belum pernah ditolak adsense, contohnya nama yang belum pernah daftar adsense dan pernah ke banned maksudnya supaya dapat dengan mudah mendapatkan aprove dari adsense dan sekalian bikin email baru, kalo lupa lagi caranya kunjungki halaman ini cara membuat email.
Biasanya nggak nyampe 1x24 jam, lamaran teman-teman keterima sama mbah google,

Setelah 1x24 jam ada balasan di email saya :


Ternyata 2 artikel saya tidak cocok katanya dengan layanan google adsense waktu itu saya posting artikel "tips motorcycle" lalu saya hapus postingan tsb dan bikin lagi 2 artikel dari PLR hasil download dari google juga. Saya coba bikin artikel dengan tema "Dating" caranya sama kayak diatas pake Microsoft World 7 lalu auto summarize 25%. Lalu disubmit ulang yang diemail ntu. Dan setelah selang 1 jam, ini penampakannya.


Oia saya praktek cara ini bikin akun adsense sahabat saya karena saya sudah punya akun sendiri.
Sekian dulu ya cara daftar adsense paling mudah, selamat mencoba, semoga berhasil.
NB: Kalo masih belum sukses cara ini tunggu aja dipostingan mendatang pasti bingky info akan menulis cara mendapatkan akun adsense dengan mudah yang lebih joss lagi, selamat mencoba.



Tattoo Images Car Photos Gadget Photos Vacation Photos Fashion Photos