Fitur SMS di Email Google

Halo teman teman tadi malam saya coba buka email di gmail.com koq ada fitur baru ya, fitur sms di email google, tadi langsung saya coba saya tes fitur smsnya tersebut bisa nyambung seperti biasa dan coba saya balas dari hp saya, dan malahan ada icon kaya chatting di yahoo seperti :D, :P, jadi tambah cinta aja neh ke email produknya mbah gugel ini.
Coba punya anda buka apa ada fitur sms nya juga, sebenernya fitur telponnya juga ada, malahan fitur ngobrol pake video call juga ada cuma saya belum ngetes maklum hp punya saya nokia jadul.

Berikut penampakannya:
Untuk cara pakainya anda tinggal langsung masukan no tujuan tapi baru no simpati dan as keluaran telkomsel aja yang baru saya tes, untuk no xl kaya nya belum bisa.
Seltelah anda masukan nomor tujuan langsung akan ada tampilan disudut kiri layar monitor anda tinggal ketik dan memasukan emoticon.


Selamat mencoba fitur sms di email google yang gratis ini.



Tattoo Images Car Photos Gadget Photos Vacation Photos Fashion Photos